Informasi tentang kesehatan serta cara pengobatannya dengan menggunakan bahan herbal dari alam.

Jumat, 23 Oktober 2015

Pengobatan Dishidrosis

Pengobatan Dishidrosis

Pengobatan Dishidrosis - Informasi mengenai pengobatan dishidrosis (eksim dishidrotik) dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Dishidrosis

Pengobatan Dishidrosis - Dishidrosis atau dikenal sebagai eksim dishidrotik atau pompholyx merupakan kondisi kulit yang melepuh dan berisi cairan (vesikel) yang terjadi pada telapak tangan atau telapak kaki, atau keduanya. Lepuhan yang terjadi pada dishidrosis biasanya berlangsung sekitar tiga minggu dan menyebabkan rasa gatal. Setelah lepuhan dari dishidrosis kering, retakan dan suatu bentuk alur (fissures) akan muncul, dan dapat menyakitkan.
Pengobatan Dishidrosis
Penyebab dishidrosis belum diketahui secara pasti, tetapi dapat dikaitkan dengan gangguan kulit serupa yang disebut dematitis atopik dan kondisi alergi, seperti asma, alergi rhinitis.

Gejala Dishidrosis
  • Timbulnya benjolan kecil dan gatal yang secara bertahap berkembang menjadi ruam, dan terdiri dari lepuhan berisi cairan (vesikel)
  • Gatal yang sangat tajam
  • Retak atau bentuk alur (celah) pada jari tangan atau jari kaki
  • Nyeri, terutama disertai dengan lecet yang besar

Faktor resiko terkena dishidrosis : perempuan lebih rentan terkena dishidrosis dari pada laki-laki, stres yang berkepanjangan, paparan terhadap garam logam, memiliki alergi musiman, dan paparan terhadap kelembaban. Untuk menghidari agar tidak terkena dishidrosis ada baiknya anda mengelola stress, menghindari paparan logam sperti kromium, nikel, dll.

Jelly Gamat QnC Sebagai Pengobatan Dishidrosis Yang Bekerja Secara Alami Tanpa Adanya Efek Samping.

Pengobatan Dishidrosis - Jelly gamat QnC merupakan produk herbal alami multikhasiat yang terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Jenis teripang tersebut adalah satu-satunya yang memiliki kandungan gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi bakteri, virus dan jamur yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga jelly gamat QnC mampu mengatasi dishidrosis (eksim dishidrotik).

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  QNV : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar