Informasi tentang kesehatan serta cara pengobatannya dengan menggunakan bahan herbal dari alam.

Rabu, 04 November 2015

Pengobatan Pitiriasis Versikolor

Pengobatan Pitiriasis Versikolor

Pengobatan Pitiriasis Versikolor - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi pitiriasis versikolor atau lebih dikenal dengan panu, disini kami mempunyai solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pitiriasis versikolor dan jelly gamat gold g, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Pitiriasis Versikolor - Pitiriasis versikolor atau tinea versikolor atau panu merupakan infeksi ringan yang disebabkan oleh Malasezia furfur. Penyakit jamur kulit ini adalah penyakit kronis yang ditandai oleh bercak putih sampai coklat yang bersisik. Kelainan ini umumnya menyerang badan dan kadang- kadang terlihat di ketiak, sela paha, tungkai atas, leher, muka dan kulit kepala. Infeksi ini bersifat menahun, ringan, dan biasanya tanpa peradangan.

Pitiriasis versikolor ditemukan diseluruh dunia (kosmopolit) terutama di daerah tropis yang beriklim panas dan lembab. Di Indonesia frekuensinya masih tinggi. Penyakit ini menyerang semua ras, tidak terdapat perbedaan frekuensi pada laki-laki maupun perempuan.Menyerang semua umur terutama dewasa muda, sedangkan umur < 1 tahun sangat jarang ditemukan Malassezia furfur, hal ini disebabkan pada anak-anak terdapat produksi sebum yang rendah. Penularan panu terjadi bila ada kontak dengan jamur penyebab oleh karena itu kebersihan pribadi sangat penting.
Pengobatan Pitiriasis Versikolor

Gejala Pitiriasis Versikolor

Timbul bercak putih atau kecoklatan yang kadang-kadang gatal bila berkeringat. Bisa pula tanpa keluhan gatal sama sekali, tetapi penderita mengeluh karena malu oleh adanya bercak tersebut. Pada orang kulit berwarna, kelainan yang terjadi tampak sebagai bercak hipopigmentasi (warna kulit lebih terang dibanding kulit sekitarnya), tetapi pada orang yang berkulit pucat maka kelainan bisa berwarna kecoklatan ataupun kemerahan.

Beberapa faktor dapat meningkatkan angka terjadinya pitiriasis versikolor, diantaranya adalah turunnya kekebalan tubuh, faktor temperature, kelembaban udara, hormonal dan keringat.

Pengobatan Pitiriasis Versikolor - Untuk mengatasi pitiriasis versikolor atau lebih dikenal dengan panu, kami merekomendasikan untuk anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang terjadi pada tubuh manusia. Jelly gamat gold g aman untuk dikonsumsi semua usia, balita, ibu hamil dan lansia.

Cara Terbaik Dalam Mengatasi Pitiriasis Versikolor Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G, Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Lainnya.

Pengobatan Pitiriasis Versikolor
Pengobatan Pitiriasis Versikolor - Jelly gamat gold g merupakan terobosan masa kini yang diformulasikan untuk mengatasi berbabagai jenis penyakit, salah satunya mampu mengatasi pitiriasis versikolor yang disebabkan karena infeksi jamur. Jelly gamat gold g bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia. Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus, jenis teripang tersebut merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain mempunyai kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu memeberantas infeksi, jamur dan bakteri penyebab terjadinya suatu penyakit dan mampu memelihara sistem kekebalan tubuh secara alami.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol, cara pengobatan bisa dikonsumsi/dioleskan pada organ tubuh yang terkena pitiriasis versikolor (panu). Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Pitiriasis Versikolor

0 komentar:

Posting Komentar